Namira Terpilih Ikut Program Inkubasi Usaha Pandu Gedor Ekspor

Author:

Category:

Sebagai usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang berkembang dan bertumbuh, Namira Ecoprint terus menancapkan cara bisnisnya.

Kali ini, Namira mendapat kehormatan mewakili pelaku UMKM di Jatim bersama pelaku usaha lain di Indonesia, mengikuti Program Inkubasi Usaha Pandu Gedor Ekspor di Jakarta, 2-3 Mei 2023.

Program tersebut merupakan hasil kolaborasi dari Sarinah Pandu dan Pelindo Gedor. Penyelenggaraannya berlangsung di Gedung Sarinah lantai 5 Ruang Cakrawala.

“Alhamdulillah bisa mengikuti program bagus ini. Ini tentu sangat bermanfaat untuk mengembangkan usaha di tengah persaingan yang makin ketat,” ujar Yayuk Eko Agustin Wahyuni, Selasa (2/4/2023).

Ada sejumlah pematari yang mengisi acara tersebut. Di antaranya, Albert Aulia Ilyas (Direktur Keuangan, Manajemen Resiko dan Administrasi PT Sarinah) dan Febrianto Zenny (Departemen Head TJSL PT Pelindo).

Namira Terpilih Ikut Program Inkubasi Usaha Pandu Gedor Ekspor
Yayuk Eko Agustin. foto: namira

Kolaborasi Sarinah dan Pelindo III tersebut difokuskan untuk membantu pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi nasional pascapandemi covid-19.

Dengan pemberdayaan UMKM diharapkan pemulihan ekonomi nasional dapat menyentuh semua lapisan, terlebih saat ini Pemerintah sedang menggaungkan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI).

Langkah kolaborasi Sarinah dan Pelindo III ini merupakan bentuk keseriusan perseroan untuk turut serta dalam upaya pemberdayaan UMKM.

Pengalaman dalam bisnis retail, seperti yang dilakukan Sarinah, akan mengupayakan penjualan produk UMKM yang memiliki kualitas dan nilai yang tinggi. (*)

Read More

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini